Pages

Review Dari PES 2015

Hay Nawak Nawak ! Kali ini ayas akan share Review Dari PES 2015.

Review dikit dari ane gan.
Main di asus a46cb, GT740m Mentok rata kanan, FPS stabil di 60. Gak ada dropnya wlwpun pas replay/cutscene.  langsung gan
Ini ane review apa adanya gan, ketika main pes 2015, gak ane lebih lebihkan, gak ane jelek jelekan 
Positive
(+) Secara grafiknya manthab sangat memanjakan mata,terutama face dan body pemain dan lekukan bajunya itu loh. 
(+) Gameplay ada peningkatan dari seri pes sebelumnya, lebih enak dan responsif.
(+) Kiper juga lebih ad peningkatan terutama refleknya.
(+) Exspresi pemain pas mau minta bola, ini yg sangat ane sukai di pes2015 
(+) Efek suara pemain, terutama pas di tackle. wow keren gan. teringat di pes 2011 dulu kalau ga salah terus sempet di ilangin di 2012-2014 
(+) Tampilan menu oke banget, metro style gitu loh.
(+) OST nya tidak diragukan, sangat menggairahkan. Top Hits 
(+) Ada efek seperti cuaca yg lebih lengkap dan efek rumput wlwpun g terlalu ngaruh pas dilihat.
(+) Efek Sinar/ dynamic light pas di siang hari manthab gan tetasa real dan juga bayangan stadion juga bagus.
(+) Efek pas malam hari juga keren gan, teringat pes 2013 banget hehe.
Negative
(-) Tampilan pas formasi sumpah kacrut bin kuno oi, gak ada perubahan sama sekali, apa iya di ps4 (console) gitu juga? Ga terasa next gen,malah kelihatan jadul.
(-) Bar ketika passing/shoot sumpah kaku banget gan.
(-) Pas nendang ke gawang terutama dari luar kotak pinalti terlalu jeger gan, gak real, cepet banget, padahal nekennya dikit tuh, gampang gol akhirnya.
(-) Throught pass dari belakang ke tengah sumpah cepet banget, padahal neken segitiganya dikit tuh, beda lagi kalau throught pass dari tengah ke depan, stabil.
(-) Terus ini yang paling ane gak suka, jaring gawang pes semenjak pakai fox engine napa jadi jelek banget ya, gak ada real nya sama sekali, coba lihat jaring gawang pes. 2013, atau ga gitu tetangga sebelah, terasa downgrade nih jaring gawangnya semenjak seri pes 2014 smpe pes 2015.
(-) Efek penonton yg lebay tampilan sama semua, masih jauh lebih bagus seri pes2014 klo dari segi penonton.
(-) Dan yg terakhir ga adanya cutscene.
--------------
 

 

Yang ane rasain ketika lawan AI level superstar.
Mungkin yg kebiasaan main game tetangga sebelah terutama yg fi*a15, terus main seri pes 2015 dengan level superstar terasa gampang lol, ane langsung main dengan level superstar pakai MU dan awal main menang 2-0 lawan madrid.Menang 3-1 lawan barca, Menang 2-1 lawan chelsea. Dan terakhir lawan madrid lagi menang 1-0.


Pokok tipsnya penguasaan bola, main bola bola pendek terus trought pass ke depan, atau gitu dari samping cuting inside terus umpang tarik ke tengah, ane tendang gol, gitu aja sih. Kalau bola dikuasai AI, jangan terbawa emosi terlalu sering neken R1, bakal di lewatin begitu aja sama CR, messi, hazard dkk, Tidak di rekomendasikan .
Dan yang perlu diperhatikan tangan pemain pas mau minta bola itu loh, klo ga siap jng di beri bola, klo pas minta bola langsung passing aja. Sumpah gampang lolos pemain ane padahal ane mainnya ga usa formasi ga usah ganti pemain, soalnya mau formasi bingung uda setahun ga main pes, jd masih bingung dan AI terasa lambat gitu mungkin kebiasaan main game tetangga sebelah kali ya, yg AI nya dewa apalagi level legend.
So memang patut dicoba main pes2015 ini, yg tetep di 2013 dijamin rugi, saatnya move on gan
Kesimpulannya, pes 2015 sudah bagus, wajib dicoba bagi user penggemar bola, saatnya user2013 untuk pada move on ke 2015.Jangan main yg uda lama, skarang uda 2015 gan, Presiden udah ganti noh 
Ini scorenya menurut ane 8/10
Bonus SS RVP: Sakitnya tuh disini bagi yg vram nya N/A atau main di windows xp hehe, pisss gan 
the pitch is our 


Jazz TroubleCrew

0 komentar:

Posting Komentar

 
The Dark Elucidator Revenge