Pages

Yuuki Asuna (Sword Art Online) Sao


Nama : Yuuki Asuna (结 城 明日 奈, Yuki Asuna?)

adalah pahlawan dan mitra Kiritoin Pedang Art seri online. ia adalah sub-pemimpin «Knights Darah» serikat di «Sword Art Online». Dan dia adalah putri dari mantan CEO dari Recto Kemajuan Inc.





Asuna's cameo appearance
.

Asuna masuk SAO setelah dia meminjam NerveGear kakaknya ketika ia perjalanan bisnis tiba-tiba dan tidak bisa bermain pada hari pembukaan. Ketika ia menemukan semua pemain terjebak dalam SAO, ia memegang dirinya di dalam kamarnya di «Mulai City» selama seminggu, sebelum menyelesaikan untuk mengambil nasib ke tangannya sendiri. Hal ini menyebabkan dia untuk membunuh monster pada tingkat yang luar biasa dan tingkat atas dengan cara cepat, bahkan mempertaruhkan hidupnya dalam proses. Hal ini juga meraih gelar gelar sebagai «Flash» (闪光, Senko?) Untuk melakukan sebagai mengejutkan «Linear».
Dia adalah istri dari Kirito dalam game dan pacarnya di dunia nyata.

Kepribadian

Asuna awalnya tidak peduli tentang kematian dalam permainan , sebelum bertemu Kirito . Pertemuan itu berubah drastis kepribadian Asuna dan pandangan hidup . Dia segera mengambil banyak hal Kirito mengatakan untuk jantung dan tampak kepadanya untuk bantuan, menggunakan dia sebagai sedikit dari tali penyelamat . Dia bertindak sebagai tsundere ke arahnya untuk sebagian besar Volume 1 , bahkan ketika menikah .

Asuna adalah seorang wanita muda yang baik dan bermanfaat , mirip dengan Kirito , tidak bisa meninggalkan yang lain dalam kesulitan . Dia mengambil permainan sangat serius dan sangat fokus pada membersihkan sebelum Kirito mengatakan kepadanya untuk menikmati SAO sedikit . Asuna juga agak bangga dan tidak takut untuk mendapatkan fisik dengan orang-orang yang menantang otoritasnya atau membual tentang kemampuannya seperti memasak . Dia bahkan menantang Kirito untuk duel setelah argumen atas bagaimana untuk menangani Boss Field. Dia tidak takut untuk bertindak keluar sendiri dan akan mengambil tindakan di tangannya sendiri dari waktu ke waktu .

Asuna , sekali lagi mirip dengan Kirito , adalah seseorang yang dapat dikendalikan oleh emosinya berkali-kali . Hal ini paling terlihat pada saat dengan Kirito mana dia melompat di depan sebuah serangan berarti untuknya oleh Heathcliff dan tampaknya dibunuh . Dia juga tidak bisa menangani kematian orang lain dengan baik dan akan kehilangan kontrol , menyerang The Gleam Eyesafter melihat pemain Tentara Pembebasan dibantai.

Dalam ALO , setelah diselamatkan oleh Kirito , kepribadian Asuna tidak berubah sedikit kecuali bahwa dia tidak bangga saat ia berada di SAO . Kepribadiannya mulai mengembangkan lebih lanjut setelah bertemu Yuuki . Melihat bagaimana , meskipun tahu ia akan mati , Yuuki masih bisa bergerak maju , Asuna mengambil setelah dia dan sembuh setelah kematian teman barunya untuk terus bergerak maju . Dia juga baik padat dengan fakta bahwa gadis-gadis lain yang memiliki perasaan untuk Kirito , atau dia tahu bahwa Kirito hanya jatuh cinta padanya , dan sehingga tidak mengganggunya .

SWORD ART ONLINE










ALFHEIM ONLINE





SCHOOL





CHIBI





Thank You Saya Syauqi Adzkiya

0 komentar:

Posting Komentar

 
The Dark Elucidator Revenge